Web Blog AutoCAD terlengkap

Untuk hari ini saya hanya menginformasikan saja kepada rekan-rekan yang masih setia mengikuti materi-materi blog ini, ada kabar baru dari autocadfree.wordpress.com bahwa untuk rekan-rekan yang ingin melihat materi 3 Dimensi bisa melihat di web terbaru saya di SINI. Saya sangat senang masih bisa membantu teman-teman yang ingin mempelajari Software AutoCAD dari dasar ini.

Namun demikian; rekan-rekan semua masih bisa mempelajari mengenai 2 dimensi di web saya tersebut. Akhirnya, saya minta dorongan semangat dan do’anya dari teman-teman semua agar saya tetap exis untuk memberikan materi-materi selanjutnya.

3 Balasan ke Web Blog AutoCAD terlengkap

  1. jenky mengatakan:

    saya salut dgn anda yg mau brbagi pengetahuan dgn org dan sy sgt tertarik dgn auto cad.trmksh

  2. Barani Harahap mengatakan:

    Selamat berjuang mas, moga sehat selalu…. amiin

  3. Barani Harahap mengatakan:

    Mau nanya mas,, apa perbedaan dari AutoCED Map 3D, AutoCED civli 3D, AutoCED 2010 ,,, AutoCED Land development,, truzz kalo mau belajar AutoCED, mana yang lebih dulu dipelajari???

Tinggalkan Balasan

