Tutorial AutoCAD 250 Video

jasa gambar autocad

468x60 ADS

Sudah tidak bisa diragukan lagi bahwa Tutorial AutoCAD 250 Video adalah media pembelajaran praktikal AutoCAD yang begitu bagus dan lengkap. Semua bisa memahami dalam pemberian materi dasar dari nol sampai mahir, bagaimana mengatur settingan pertama kali AutoCAD dijalankan setelah proses setup / instalasi kemudian pengaturan units, grid, ukuran kertas gambar, pembuatan objek 2d dasar serta modifikasi objek 2dimensi.

Setelah lancar dan mahir materi 2 dimensi serta memahami perintah plot serta penerapan kop gambar di layout, materi selanjutnya yaitu pembuatan objek 3 dimensi. Sering banyak pertanyaan mengenai materi 3 dimensi ini ; “Susah mana materi 2d atau 3d ?”, pertanyaan yang sangat sering ditemukan dari rekan-rekan semuanya dan jawabannya tergantung dari opini masing-masing. Saya ambil contoh; susah mana pelajaran kelas 1 SD dengan kelas 6 SD ? Mungkin seperti itu dan tentunya ada 2 opini dan jawaban yang pertama susah kelas 6 dan yang kedua susah kelas 1 SD. Hehehehe…
– Kenapa susah kelas 6 SD ? Karena pelajarannya susah lebih pelik dari kelas-kelas sebelumnya.
– Kenapa susah kelas 1 SD ? karena ketika di kelas 1 kita masih belum bisa membaca kalimat & menghitung angka dengan lancar.

Jadi intinya ketika kita sudah bisa menulis dan membaca kita bisa mempelajari apapun dengan mudah meski belajar sendiri dengan adanya Referensi dan tool atau alat bantu yang menunjang proses pembelajaran tersebut.
(Wallahu A’lam)

Sample Dvd 250 Video :
Preview 1 : (Click judul video untuk memperbesar)

Membuat Penerangan Spot Light di AutoCAD

Preview 2: (Click judul video untuk memperbesar)

Membuat layer baru pada AutoCAD

Preview 3: (Click judul video untuk memperbesar)

Menyimpan Tampilan view dan camera Pra Render

Untuk lebih lengkapnya ada DI SINI

Komentar ditutup.