AutoCAD

Kenapa memilih AutoCAD?

Banyak yang telah menjadi member kursus autoCAD gratis ini, tapi sangat sangat lebih banyak lagi yang belum mendaftar :-) itu artinya peminat aplikasi ini belum begitu banyak dikenal orang dan ini merupakan nilai PLUS untuk kita “anda pasti tahu kan?”. Sekedar informasi, cobalah anda berlangganan situs lowongan kerja seperti: karir.com, jobsdb.com atau jobsreet.com dari sana kita bisa melihat bahwa kesempatan untuk seorang Drafter sangat banyak, hampir tiap hari selalu ada dan pernah saya check ada sebuah perusahaan yang hampir 1 bulan lamanya masih mencari seorang Drafter. INGAT… seorang Drafter masih langka, Jadi jangan sia-sia kan kesempatan emas ini.

Kenapa saya memberikan kursus AutoCAD gratis ini kepada anda secara full dan free? Saya tegaskan di sini siapapun yang telah, sedang dan akan menempuh pendidikan technical, perlu adanya satu keahlian khusus terutama bidang gambar. Bahkan seorang jurusan teknik industri sekalipun.

Baiklah untuk kembali menyegarkan pikiran kita, saya di sini menggunakan AutoCAD 2005. Ingat, anda tidak perlu langsung naik tingkat. Artinya; bahwa versi 2000 hingga 2010 pada prinsipnya sama, mungkin untuk 2009/2010 ada perbedaan tampilan dan featur, tapi prinsipnya tidak jauh berbeda. Laksana Ms. Word 2000 dengan Ms. Word terbaru. Sama saja kan? Sebetulnya saya di kantor menggunakan versi 2009 dan di rumah versi 2005. That is No problemo…..
Pertanyaannya adalah: Jika anda menggunakan AutoCAD terbaru atau sebelum v 2005 masih bisakah mengikuti kursus ini? BISA, karena saya membuat materi secara umum sehingga tidak ada masalah untuk semua versi “Kecuali versi non windows” . Bagaimana DEAL?
Baiklah, pertama saya akan memberikan sebuah image seperti di bawah, anda harus menghapal nama bar-bar yang tertera di Jendela window AutoCAD. Hal ini untuk memudahkan anda memahami materi yang akan saya sampaikan nantinya.

About these ads

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 691 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: